<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d164598676182838526\x26blogName\x3dAinulio\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ainulio.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ainulio.blogspot.com/\x26vt\x3d-3349042395056114355', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Other Link Contact Us
The Top Up
The Ainulio
Blog ini bertema bebas, bro!.
Tapi jangan asal ceplos. Gunain Otak


Who are us?
:: We're Ainulio.
:: Gabungan Dari 5 anak didik SMAN 1 Malang...(wohoo..)
:: From The Brandal'Z XI-IS2....(Yeahhh...)


Links
Getete
Westalah
Enaknya Apa
Bajhul Djowo
Gnaro Smansa
AerPuteh

Contact one of us to Link your Blog here


Halaman
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
September 2008


Credit
:: Thanks For Blogger
:: Thanks For PhotoShop
:: Thanks For Google and Yahoo
:: Thanks For Tutorialized
:: Thanks For Me!
:: Thanks For You!!

Shout Out!

Free shoutbox @ ShoutMix


Site Meter!
Wednesday, December 26, 2007
7:47 PM

Hardware untuk mengakses Internet


WebCam
Webcam atau camera untuk web yang biasa kita gunakan untuk chatting atau conference bukan suatu barang baru tetapi kebanyakan webcam yang ada hanya berjalan baik (menampilkan gambar yang baik) bila digunakan pada saat siang hari atau dalam keadaan terang (cukup cahaya). Webcam atau kamer video didesain untuk berhubungan langsung dengan personal computer. Selain itu, webcam dapat digunakan untuk merekam video klip yang nantinya juga dapat dikirim lewat e-mail atau untuk mentransmisikan gambar secara langsung. Lain halnya dengan webcam keluaran dari A4-Tech ini, Night Vision Web Cam, PK-333MB, dengan menggunakan 6 lampu infrared yang ada di bagian depan camera maka webcam ini dapat memberikan gambar yang cukup terang dalam keadaan gelap.


Fitur lainnya yang ada di webcam ini antara lain:

- 1,3 megapixels untuk pengambilan gambar
- Built-in microphone
- Automatic white balance, digital zoom dan tombol untuk pengambilan foto.

Dibawah ini adalah beberapa contoh gambar webcam :
















MODEM

MODEM (Modulator DEmudulator) adalah perangkat untuk memodulasi data dari listrik ke dalam gelombang elektromagnetik, sehingga dapat sikirim melalui udara.Modem terdiri dari 2 mcam yaitu modem eksternal dan modem internal. Modem internal berada di dalam CPU berbentuk kartu yang ditancapkan pada slot AGP atau PCI. Sedangkan modem eksternal adalah modem yang berada di luar CPU dan mudah untuk dibawa kemana - mana. Pemilihan modem didasarkan pada :- kecepatan transmisi- turn arround time- error susceptibility- biayaBeberapa contoh gambar modem :


















Sumber : http://www.google.com/
Buku paket Erlangga jilid 2
Oleh: Esti Laras Arumning Tyas

Lulaby, The calm.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home