<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d164598676182838526\x26blogName\x3dAinulio\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ainulio.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ainulio.blogspot.com/\x26vt\x3d-3349042395056114355', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Other Link Contact Us
The Top Up
The Ainulio
Blog ini bertema bebas, bro!.
Tapi jangan asal ceplos. Gunain Otak


Who are us?
:: We're Ainulio.
:: Gabungan Dari 5 anak didik SMAN 1 Malang...(wohoo..)
:: From The Brandal'Z XI-IS2....(Yeahhh...)


Links
Getete
Westalah
Enaknya Apa
Bajhul Djowo
Gnaro Smansa
AerPuteh

Contact one of us to Link your Blog here


Halaman
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
September 2008


Credit
:: Thanks For Blogger
:: Thanks For PhotoShop
:: Thanks For Google and Yahoo
:: Thanks For Tutorialized
:: Thanks For Me!
:: Thanks For You!!

Shout Out!

Free shoutbox @ ShoutMix


Site Meter!
Sunday, December 30, 2007
5:08 AM

Macam-Macam Browser
1.Mozilla firefox
Siapa yang tidak kenal dengan Mozilla Firefox? Browser yang satu ini sering disebut sebagai “The Killer Browser”. Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) merupakan browser yang bernaung di bawah bendera open source, merupakan “pecahan” dari aplikasi browser sebelumnya yang bernama Mozilla Suite. Mozilla foundation memberikan pilihan kepada pengguna yang hanya ingin menggunakan browser saja tanpa menginstall email client. Untuk itu Mozilla foundation mengeluarkan browser dan email client secara terpisah, yaitu Firefox sebagai browser dan ThunderBird sebagai Email client.
Browser Firefox besutan Mozilla.org ini disukai banyak pengguna di seluruh dunia,hal ini karena Firefox hadir dalam bentuk platform yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi, seperti platform windows, platform linux, platform Mac dan lainnya.


2. Internet explorer
Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.Sekarang IE telah mencapai versi 6.0 sebagai browser bawaan untuk windows XP. Browser ini sudah memiliki banyak pelanggan karena sudah memiliki brand-image yang sangat terkenal.Internet Explorer ini dikeluarkan oleh microsoft corporation, biasanya secara default disertakan bersamaan dengan operating system (OS). Memiliki keunggulan dalam hal kestabilan konektivitas, support digunakan untuk kegiatan apapun, jarang ada keluhan error / dsb. Kekurangannya mungkin agak sedikit lambat dalam urusan download file dari internet, baik untuk browsing, surfing, download, maupun upload.


3. Opera
Browser ini menjadi saingan Mozilla Firefox dan internet explorer. Tampilannya terlihat cukup canggih dan modern. Keunggulannya sama seperti mozilla firefox,dapat membuat menu tabbaru dalam satu jendela yang sama. Kecepatan untuk mengakses internet lumayan tinggi, cuman sering terjadi masalah dalam mengakses situs-situs tertentu seperti blogger misalnya.Supported yang disertakannya masih memiliki kekurangan, sehingga sering terjadi error/ not completed result, didalam mengakses situs-situs tertentu.



Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/
Oleh: Fatia Noor Anisa

Lulaby, The calm.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home